Alexandre Lacazette Abadi di Bokong Fan Arsenal

By Ade Jayadireja - Senin, 17 Juli 2017 | 21:47 WIB
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (tengah), merayakan golnya dalam pertandingan persahabatan melawan Sydney FC pada 13 Juli 2017.
WILLIAM WEST / AFP
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (tengah), merayakan golnya dalam pertandingan persahabatan melawan Sydney FC pada 13 Juli 2017.

Kedatangan Alexander Lacazette menciptakan euforia bagi fan Arsenal. Demi menyambut kedatangan sang striker, seorang suporter bahkan rela membuat tato di bagian tubuh yang tak lazim.

Alexander Lacazette menjadi rekrutan kedua The Gunners pada musim panas 2017 setelah Sead Kolasinac.

Juru gedor berumur 26 tahun itu diangkut dari Olympique Lyon dengan mahar 52 juta pounds atau sekitar Rp 908 miliar, rekor termahal dalam sejarah klub.

Seorang fan Arsenal dengan nama akun Twitter @sxmleach langsung membuat tato untuk menyambut kedatangan Lacazette. Letaknya bukan di tangan atau kaki, melainkan bokong.

Aksi tersebut ia lakukan bukan hanya sebagai bentuk kebahagiaan terhadap kedatangan Lacazette, tetapi juga untuk melunasi nazar.

Baca juga:

"Kalau Arsenal mendatangkan Lacazette, saya akan membuat tato wajah dia di salah satu bagian tubuh," demikian kata si penggemar sebelum Arsenal mengumumkan perekrutan Lacazette.

Tato yang dihasilkan ternyata tak cukup memuaskan.

Bukannya mirip Lacazette, wajah yang kini terpampang di bokong bagian kanan @sxmleach justru lebih seperti Darren Bent, mantan penyerang Tottenham Hotspur.

Lacazette sendiri mendapatkan debutnya bareng Arsenal dalam laga uji coba melawan Sydney FC pada 13 Juli 2017.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.