TOPIK TERPOPULER
Anggota baru skuat Everton, Rhu-endly Aurelio Jean-Carlo
DOK EVERTONFC.COM
Anggota baru skuat Everton, Rhu-endly Aurelio Jean-Carlo

Everton Dapatkan Pemain Baru Ketujuh dari Southampton

LIVERPOOL, JUARA.net - Geliat Everton di bursa transfer musim panas 2017 terus berlanjut. Setelah sukses mendatangkan enam pemain baru, kini The Toffees menggaet anggota anyar ketujuh mereka dari Southampton.

Pemain baru tersebut adalah Rhu-endly Aurelio Jean-Carlo "Cuco" Martina.

Bek sayap berusia 27 tahun itu bergabung dengan Everton dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang Southampton.

Bersama Everton, Martina telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun.

Ia menjadi pemain ketujuh yang berhasil didatangkan Everton setelah sebelumnya memboyong Jordan Pickford (Sunderland), Davy Klaassen (Ajax Amsterdam), Henry Onyekuru (KAS Eupen), Sandro Ramirez (Malaga), Michael Keane (Burnley), dan Wayne Rooney (Manchester United).

Pemain tim nasional Curacao yang lahir dan besar di Belanda itu pun mengaku bahwa ambisi besar The Toffees bersama Manajer Ronald Koeman telah menjadi alasan utama dirinya bergabung ke kubu Goodison Park.

"Everton adalah klub besar dengan ambisi besar. Saya sudah tidak sabar bergabung dengan rekan-rekan baru saya dan manajer. Saat ini, kami tengah berusaha untuk finis di posisi yang lebih tinggi pada musim depan," ucap Martina kepada Evertonfc.com.

Selain ambisi besar Everton, Cuco Martina juga setuju bergabung karena keberadaan Koeman. Keduanya pernah bekerja sama di Southampton pada musim 2015-2016.

  • Penulis : Verdi Hendrawan
  • Editor : Weshley Hutagalung
  • Sumber: Evertonfc.com
TOPIK :

Komentar