Penyerang Bhayangkara FC Ini Minta Maaf jika Bobol Gawang Mantan Klubnya

By TB Kumara - Minggu, 16 Juli 2017 | 23:03 WIB
Penyerang Bhayangkara FC, Dendi Sulistyawan, berpose seusai jumpa awak media di sekretariat Persela Lamongan, Minggu (16/7/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Penyerang Bhayangkara FC, Dendi Sulistyawan, berpose seusai jumpa awak media di sekretariat Persela Lamongan, Minggu (16/7/2017).

Laga Persela kontra Bhayangkara FC, Senin (17/7/2017), di Stadion Surajaya Lamongan, bakal menjadi laga sarat emosi bagi Dendi Sulistyawan. Pemain asli Lamongan itu siap jika sang pelatih, Steven Mcmenemy, memasukkan namanya di starting eleven Bhayangkara FC.

Nama Dendi Sulistyawan sempat menjadi idola LAmania, julukan suporter Persela musim lalu. Penyerang berusia 23 tahun ini mengemas tujuh gol sebelum pindah ke Bhayangkara FC di Liga 1.

Dendi mengakui pertandingan kontra mantan klubnya itu menjadi laga sarat emosi. Persela adalah tim profesional pertama yang sekaligus membesarkan namanya di sepak bola Indonesia.

"Banyak memori bersama Persela. Tim ini yang membesarkan saya. Tapi, saya sekarang berbaju Bhayangkara FC. Saya akan memberikan yang terbaik," kata Dendi.

Kendati lawan yang dihadapi nanti merupakan eks klubnya, Dendi akan bersikap profesional untuk tim yang dibelanya saat ini.

Baca Juga:

"Jika pelatih menurunkan saya di pertandingan nanti, saya akan bermain semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik bagi Bhayangkara FC. Saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan dari pelatih," ucapnya.

Pemain yang sempat dipanggil seleksi tim nasional itu pun mengutarakan janji terkait kesempatan bereuni dengan Persela Lamongan awal pekan ini.

"Jika bisa bikin gol nanti, saya tidak akan melakukan selebrasi. Tapi, saya akan meminta maaf kepada suporter Persela," ucap Dendi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.