Manajemen Persib akan Datangkan Pelatih Anyar pada Putaran Kedua Liga 1

By Fifi Nofita - Minggu, 16 Juli 2017 | 16:20 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan seusai timnya ditahan Persela Lamongan pada laga pekan ke-14 Liga 1 musim 2017 di GBLA, Kota Bandung, Rabu (12/7/2017) malam.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan seusai timnya ditahan Persela Lamongan pada laga pekan ke-14 Liga 1 musim 2017 di GBLA, Kota Bandung, Rabu (12/7/2017) malam.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menuturkan bahwa Maung Bandung harus memiliki pelatih anyar pada putaran kedua Liga 1 2017. Hal ini ia katakan setelah Djadjang Nurdjaman mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persib.

Umuh menuturkan bahwa Persib akan ditangani oleh asisten pelatih Herrie Setyawan saat menghadapi dua pertandingan sisa putaran pertama kontra Persija Jakarta dan Perseru Serui.

"Putaran kedua harus ada pelatih baru. Manajemen setujui Djadjang mundur, ia tadi sudah telepon," kata Umuh di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Minggu (16/7/2017).

Umuh mengaku belum memiliki calon untuk mengisi kursi pelatih Persib di putaran kedua. 

Ia pun tidak mempermasalahkan sosok pelatih yang akan masuk menggantikan Djanur.

Baca Juga: Aksi Marcus Rashford di AS Berbuah Pujian

"Putaran kedua saya masih harus bicarakan dengan manajemen. Masih gelap. Belum ada gambaran, mau lokal maupun asing tak masalah yang penting bisa bawa Persib berprestasi," jelasnya.

Manajemen sendiri sudah memberikan izin Djanur untuk mundur. 

Mereka mengaku tidak bisa menahan keinginan pelatih yang mengantar Maung Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

"Djadjang sudah tak sepenuh hati. Saya mengerti perasaan Djadjang, untuk kebaikan Persib. Mewakili manajemen, saya sudah harus berikan jawaban itu. Kalau sudah tak siap, ya itu mungkin jalan terbaik," ujarnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.