Agen Courtois Mengaku Adakan Pertemuan Rutin dengan Real Madrid

By Rabu, 28 Juni 2017 | 22:44 WIB
Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, memberikan arahan kepada rekan-rekan setimnya saat melawan Southampton pada partai lanjutan Premier League di Stadion St Mary, 30 Oktober 2016.
GLYN KIRK/AFP
Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, memberikan arahan kepada rekan-rekan setimnya saat melawan Southampton pada partai lanjutan Premier League di Stadion St Mary, 30 Oktober 2016.

Agen Thibaut Courtois, Christophe Henrotay, mengaku menjalin pertemuan yang rutin dengan jajaran direksi Real Madrid. Topik pembicaraannya adalah soal situasi yang tengah dihadapi penjaga gawang Chelsea tersebut.

Madrid dikabarkan ingin menambah penjaga gawang pada bursa transfer musim panas ini. Selain kiper Manchester United David de Gea serta penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma, nama lain yang dikaitkan dengan raksasa La Liga itu adalah Courtois.

Courtois, yang pernah menjalani masa peminjaman selama tiga musim di Atletico Madrid, pernah mengatakan keinginannya untuk kembali ke ibu kota Spanyol tersebut. Kiper timnas Belgia ini beralasan, anak perempuan dan mantan kekasihnya tinggal di sana.

Baca Juga:

Agen Courtois pun membeberkan apa yang pernah terjadi. Kepada majalah olahraga Belgia, dia mengatakan: "Tentu saja sejumlah klub terbesar tertarik kepada Thibaut dan itu termasuk juara bertahan Eropa."

"Dia adalah penjaga gawang yang memenangi banyak pertandingan, memberikan anda banyak trofi. Saya bertemu secara reguler dengan para direksi Real Madrid dan situasi Thibaut dievaluasi. Peranku adalah terus memberikan informasi kepadanya soal situasi."

Courtois, yang ikut membawa Chelsea juara Premier League musim lalu, terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2019.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.