Marah Milan Beli Borini, Lazio Tak Rela Biglia Pindah ke San Siro

By Rabu, 28 Juni 2017 | 21:51 WIB
Fabio Borini (Sunderland) dan Ross Barkley (Everton) berebut bola di udara saat kedua tim bertemu di Stadium of Lights, Rabu (11/5/2016).
SCOTT HEPPELL/AFP
Fabio Borini (Sunderland) dan Ross Barkley (Everton) berebut bola di udara saat kedua tim bertemu di Stadium of Lights, Rabu (11/5/2016).

Rencana AC Milan memboyong Lucas Biglia dari Lazio di ambang kegagalan setelah mereka dikabarkan menggaet Fabio Borini dari Sunderland. Sebab, striker asal Italia ini ternyata menjadi incaran Lazio.

MilanNews, Calciomercato.com and Gazzetta dello Sport melaporkan pada Rabu (28/6/2017) bahwa Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Borini yang dibeli dengan harga 6 juta euro (sekitar Rp 91,028 miliar). Pemain berusia 26 tahun itu tinggal menjalani tes kesehatan pada Kamis (29/6), sebelum dinyatakan resmi pindah ke San Siro.

Rupanya kesepakatan Milan ini membuat Lazio marah. Bak disambar petir pada siang bolong, presiden Claudio Lotito sangat terkejut dan geram ketika mendengar kabar ini, karena merasa Milan sudah membajak pemain incarannya.

Baca Juga:

Padahal, Borini disebut-sebut sudah bersedia menjalin komunikasi dan tidak tidak keberatan bergabung dengan Biancoceleste. Akibatnya, Lazio berencana membatalkan keinginan mereka rela melepas gelandang bertahan asal Argentina ini ke Milan, meskipun sang kapten ingin pindah ke San Siro.

Sunderland membeli Borini dari Liverpool dengan harga 8 juta poundsterling pada 2015. Musim lalu, dia tampil dalam 26 partai Premier League dan mencetak dua gol, tetapi tak bisa membantu Sunderland lolos dari jeratan degradasi karena mereka finis sebagai juru kunci.

Sang striker, yang juga bisa bermain sebagai pemain sayap, pernah memperkuat beberapa klub elite di Eropa. Sebelum bergabung dengan Sunderland, Borini pernah berkostum Chelsea, AS Roma dan Liverpool. Selama kariernya hingga saat ini, Borini mencetak 36 gol dalam 166 pertandingan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X