Bellerin Tak Mau Berkomentar soal Masa Depan

By Rabu, 28 Juni 2017 | 19:02 WIB
Aksi selebrasi bek Arsenal, Hector Bellerin, seusai mencetak gol ke gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Emirates, London, Inggris, (21/5/2017).
JUSTIN TALLIS/AFP
Aksi selebrasi bek Arsenal, Hector Bellerin, seusai mencetak gol ke gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Emirates, London, Inggris, (21/5/2017).

JUARA.net – Pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin, menolak memberikan komentar soal masa depannya. Padahal, pemain berusia 22 tahun ini sedang ramai dibicarakan akan kembali ke Barcelona.

"Masa depanku tidak penting sekarang. Yang penting adalah membantu tim nasional memenangi turnamen ini. Sekarang kami harus fokus," ujar Bellerin kepada Cadena Ser, usai membantu Spanyol U-21 lolos ke final Piala Eropa U-21 setelah mengalahkan Italia U-21 pada Selasa (27/6/2017).

"Saya di sini bersama dengan tim U-21 dan saya hanya memikirkan tentang hal ini. Sudah dua tahun yang rumit karena kami mengalami kualifikasi yang sulit tetapi sekarang kami harus mencapai klimaks. Ini sesuatu yang indah."

Bellerin adalah jebolan akademi Barcelona, La Masia. Berdasarkan data Transfermarkt, Arsenal menggaetnya pada Juli 2011 dengan harga 425.000 poundsterling (sekitar Rp 7,266 miliar), kemudian dia dipinjamkan ke Watford hingga 2014, sebelum dipromosikan ke tim utama The Gunners pada Juli 2014.

Hingga kini, Bellerin sudah bermain 80 kali untuk klub London utara tersebut. Musim lalu, dia tampil dalam 42 pertandingan kompetitif dan mencetak satu gol di Premier League, serta membuat total lima assist.

Perkembangannya yang pesat membuat Barca tertarik untuk memboyongnya kembali. Tetapi, hingga kini Bellerin belum memberikan kepastian apakah dia mau kembali ke Camp Nou atau tidak.

Ini membuat Barca memberikan batas waktu kepada Bellerin untuk segera memberikan jawaban. Menurut El Mundo Deportivo, Blaugrana menetapkan rentang waktu 10 hari bagi Bellerin untuk segera memberikan informasi soal masa depannya. Jika tak memberikan keputusan, Barca akan mencari target lain.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.