Rafael Benitez Frustasi di Bursa Transfer

By Weshley Hutagalung - Rabu, 28 Juni 2017 | 04:34 WIB
Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, mengangkat trofi Divisi Championship seusai laga antara Newcastle dan Barnsley di Stadion St James' Park, Newcastle, pada 7 Mei 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, mengangkat trofi Divisi Championship seusai laga antara Newcastle dan Barnsley di Stadion St James' Park, Newcastle, pada 7 Mei 2017.

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, kembali muncul ke permukaan media sepak bola di Inggris. Namun, kali ini buat soal prestasi, melainkan frustasi. Penyebabnya? Aktivitas klub di bursa transfer.

Rafael Benitez memang diberitakan tengah dirundung kekecewaan akibat pergerakan lambat Newcastle United di bursa transfer.

Usai membawa Newcastle United promosi ke Premier League, ia sempat dijanjikan keleluasaan untuk membangun tim dengan membeli sejumlah pemain.

Bahkan, akhir pekan lalu Benitez dilaporkan siap meninggalkan Newcastle akibat sikap manajemen klub mengulur-ulur waktu pembelian pemain.

Baca juga:

Saat ini, Newcastle baru memiliki tambahan pemain dengan mengubah status pemain pinjaman asal Chelsea, yakni Christian Atsu.

Padahal, media massa di Inggris memiliki informasi bahwa Presiden Newcastlel United, Mike Ashley, menjanjikan kepada Rafael Benitez dukungan habis-habisan secara finansial.

Mike Ashley disebut akan mengucurkan uang yang banyak sebagai investasi untuk membangun tim yang kuat sebagai klub promosi di Premier League.

Direktur Newcastle United, Lee Charnley, adalah sosok yang bertanggung jawab dalam mendatangkan pemain untuk mantan pelatih Real Madrid itu.

Akan tetapi, ia kesulitan memberikan Rafael Benitez pemain yang baru karena situasi ekonomi klub dan biaya transfer pemain yang semakin mahal.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X