Chelsea Akan Menyesal Melepas Matic

By Weshley Hutagalung - Selasa, 27 Juni 2017 | 23:15 WIB
Gelandang Chelsea asal Serbian, Nemanja Matic (kanan) duel melawan striker West Brom, Salomon Rondon, di ajang Premier League di Stamford Bridge, 11 Desember 2016.
ADRIAN DENNIS/AFP
Gelandang Chelsea asal Serbian, Nemanja Matic (kanan) duel melawan striker West Brom, Salomon Rondon, di ajang Premier League di Stamford Bridge, 11 Desember 2016.

Mantan bek Chelsea FC, Mario Melchiot, ikut berkomentar atas isu pelepasan gelandang Nemanja Matic ke Manchester United. Menurutnya, Antonio Conte bisa menyesal kehilangan sang gelandang asal Serbia itu.

Mario Melchiot (40 tahun) pernah membela Chelsea pada kurun waktu 1999-2004. Klub terakhir yang ia bela adalah Umm Salal dari Qatar.

Mario Melchiot pensiun usai kompetisi 2010-2011 setelah klub Qatar itu tak memberikan kontrak baru.

Menyikapi pemberitaan Nemanja Matic ke Manchester United, Mario Melchiot mengatakan keberuntungan ada pada pihak Jose Mourinho.

Baca juga:

"Nemanja Matic memainkan peran yang penting di Chelsea musim lalu. Menurut saya, dia tampil dengan sangat baik walau tak selalu bermain sebagai starter," ucap Mario Meclhiot pada Talksport.

Menurut Melchiot, kehadiran Nemanja Matic menghadirkan keseimbangan pada lini tengah Chelsea. Matic dan Fabregas dinilai menjadi tandem yang baik baik N'Golo Kante.

"Anda tentu tak ingin rival Anda menjadi semakin kuat, terutama di lini tengah di mana Jose Mourinho selalu fokus untuk memiliki gelandang-gelandang yang kuat," ujar Melchiot.

Kata Melchiot lagi, bila Antonio Conte memutuskan melepas Nemanja Matic ke Manchester United, sebaiknya ia memiliki skuat pelapis yang bagus.

"Bila tidak, Nemanja Matic bisa menjadi lawan yang menjatuhkan Chelsea," ujar Mario Melchiot. 


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.