Soal Destinasi Cristiano Ronaldo Berikutnya, Raul Meireles Sebut Chelsea

By Septian Tambunan - Selasa, 27 Juni 2017 | 20:12 WIB
Pemain Portugal, Raul Meireles dan Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Swedia di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 19 November 2013.
JONATHAN NACKSTRAND/AFP
Pemain Portugal, Raul Meireles dan Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Swedia di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 19 November 2013.

Gelandang asal Portugal, Raul Meireles (34), berbicara soal destinasi ideal untuk kompatriotnya, Cristiano Ronaldo (32), jika ingin hengkang dari Real Madrid.

"Dia sangat sukses saat bermain di Premier League. Jadi, saya pikir apabila dia tidak mau bertahan di Real Madrid, Premier League akan menjadi tempat yang tepat untuknya," kata Raul Meireles kepada Sky Sports, Selasa (27/6/2017).

Sosok yang mengantarkan Chelsea menjuarai Piala FA dan Liga Champions pada 2012 ini pun merekomendasikan mantan klubnya untuk Ronaldo.

"Sebelumnya, dia bermain di Manchester United. Jadi, mungkin akan kembali ke sana. Namun, saya pikir dia bisa ke tim manapun," ujar Meireles.

Baca Juga:

"Chelsea? Saya tidak tahu. Akan tetapi, dia bisa membela tim manapun di Premier League," tutur Pemain Terbaik Premier League pilihan fan pada 2011 itu.

Ronaldo mempunyai karier yang mengilap ketika berseragam Manchester United (2003-2009). Dia sanggup mempersembahkan sembilan titel, termasuk trofi Liga Champions pada 2008.

Kapten timnas Portugal ini pun menerima penghargaan Ballon d'Or perdana pada tahun yang sama. Dia menyandang gelar itu seusai menceploskan 42 gol dan delapan assist dari 49 penampilan sepanjang musim 2007-2008!


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.