Sebelum Berangkat ke Amerika, Man United Ingin Rampungkan Transfer Matic

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 27 Juni 2017 | 11:59 WIB
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dalam pertandingan pramusim menghadapi WAC RZ Pellets di Stadion Worthersee, Velden, Austria, pada 20 Juli 2016.
SRDJAN STEVANOVIC/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dalam pertandingan pramusim menghadapi WAC RZ Pellets di Stadion Worthersee, Velden, Austria, pada 20 Juli 2016.

Jose Mourinho bertekad mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea ke Manchester United pada pekan ini.

Proses transfer Matic yang nilainya mencapai 40 juta poundsterling (sekitar Rp 677 miliar) tersebut bakal rampung sebelum Setan Merah berangkat ke Amerika Serikat untuk tur pramusim pada 9 Juli 2017.  

Gelandang asal Serbia tersebut diyakini telah menerima tawaran Man United secara personal. Salah satunya adalah  gaji Matic yang akan mencapai 155 ribu poundsterling per pekan.   

Matic akan diplot sebagai pengganti Michael Carrick dan sekaligus meningkatkan kualitas Marouane Fellaini. Carrick telah menandatangani kontrak selama satu tahun, tetapi dia akan berusia 36 tahun pada 28 Juli.

Matic dinilai memiliki kemampuan dan pengalaman yang bisa membantu Mourinho untuk bersaing di Premier League dan Liga Champions.

Matic juga sudah sangat mengenal Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut yang mendatangkan Matic ke Chelsea pada Januari 2014. Kolabrasi keduanya mengahasilkan gelar Premier League.

Nantinya, Matic akan menjadi pemain anyar kedua yang direkrut Man United pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, Man United sukses mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica.

Chelsea juga sepertinya telah mengantisipasi kepergiaan Matic. Tim berjulukan The Blues tersebut sedang berupaya mendatangkam Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Pelatih Antonio Conte juga disebut ingin merekut Ales Sandro dari Juventus. Hadirnya Sandro akan memperkuat pertahanan Chelsea di sektor kiri. Chelsea pun siap membukukan rekor perekrutan dengan mengucurkan dana besar sekitar 55 juta poundsterling untuk Sandro.


Editor :
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X