Ke Mana Tujuan Aleksandar Kolarov Selanjutnya?

By Septian Tambunan - Selasa, 27 Juni 2017 | 06:09 WIB
Bek kiri Manchester City, Aleksandar Kolarov (kanan), berduel dengan megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 1 November 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Bek kiri Manchester City, Aleksandar Kolarov (kanan), berduel dengan megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 1 November 2016.

Bek kiri Manchester City, Aleksandar Kolarov (31), mengutarakan tujuan selanjutnya apabila kontrak dia habis pada 30 Juni 2018.

"Saya senang untuk kembali ke Lazio," kata Aleksandar Kolarov kepada Il Messaggero, Senin (26/6/2017).

"Ketika petualangan saya di City sudah berakhir, akan terasa menyenangkan untuk kembali membela putih dan biru lagi," ucap Kolarov mengungkapkan warna kostum kebanggan Lazio.

Pria yang juga ahli dalam mengisi pos gelandang kiri dan bek tengah ini pun menyebutkan perbedaan antara sepak bola Inggris dan Italia.

"Sepak bola di Inggris berbeda. Stadion di sini selalu penuh, tetapi saya merindukan Italia," ujar Kolarov.

Baca Juga:

Kolarov dibeli Manchester City dari Lazio pada 24 Juli 2010 dengan harga 19,3 juta pounds (sekitar Rp 327,13 miliar). Dia dianggap pantas dibayar tinggi setelah membawa Lazio menjadi kampiun Coppa Italia dan Piala Super Italia pada 2009.

Pemain Terbaik Serbia 2011 ini pun melanjutkan keberhasilan di Lazio dengan mencetak 21 gol dan 37 assist dalam 247 partai bersama Man City.

Kolarov berperan mengantarkan klub berjulukan The Citizens saat memenangi Premier League - kasta teratas Liga Inggris - pada 2012 dan 2014.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Il Messaggero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.