Manchester United Ingin Alvaro Morata Bergabung Sebelum 3 Juli

By Dwi Widijatmiko - Senin, 26 Juni 2017 | 19:00 WIB
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna dalam laga La Liga di Riazor Stadium, La Coruna, Spanyol pada 26 April 2017.
JUAN MANUEL SERRANO/GETTY IMAGES
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna dalam laga La Liga di Riazor Stadium, La Coruna, Spanyol pada 26 April 2017.

Manchester United akan membuka markasnya lagi untuk memulai pemusatan latihan menjelang musim kompetisi 2017-2018 pada 3 Juli. Pada tanggal itu pula, manajemen klub berharap Alvaro Morata sudah resmi bergabung.

Alvaro Morata menjadi target Man United pada bursa transfer musim panas ini.

Man United ingin mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic, yang bakal meninggalkan klub setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2017.

Kalau mau Alvaro Morata sudah resmi bergabung sebelum 3 Juli, artinya Man United hanya mempunyai waktu sepanjang pekan ini untuk menuntaskan transfer tersebut.

Baca juga:

Tawaran awal United sebesar 60 juta pound sudah ditolak Real Madrid.

Klub pemilik Morata itu bertahan di angka 70 juta pound dan tidak mau turun lagi.

Real Madrid berada di atas angin karena Alvaro Morata masih terikat kontrak sampai 2021.

Akan tetapi, Morata diketahui sudah menyetujui kontrak selama lima tahun dengan Man United setelah didekati secara personal oleh Jose Mourinho, Manajer United.

Alvaro Morata ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih sering, sesuatu yang sulit ia dapatkan di Real Madrid


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sunday Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.