Bakayoko Datang, Nemanja Matic Terbuang?

By Weshley Hutagalung - Senin, 26 Juni 2017 | 18:50 WIB
Gelandang Chelsea asal Serbian, Nemanja Matic (kanan) duel melawan striker West Brom, Salomon Rondon, di ajang Premier League di Stamford Bridge, 11 Desember 2016.
ADRIAN DENNIS/AFP
Gelandang Chelsea asal Serbian, Nemanja Matic (kanan) duel melawan striker West Brom, Salomon Rondon, di ajang Premier League di Stamford Bridge, 11 Desember 2016.

 Tiemoue Bakayoko sudah dipastikan akan menjadi gelandang Chelsea FC sejak musim 2017-2018. Ada yang masuk, ada yang keluar. Bila prinsip itu dipakai manajemen The Blues, benarkah Nemanja Matic dilepas ke Manchester United?

Senin (26/6) pagi, berita yang transfer dari kubu Chelsea FC menyita perhatian. Kedatangan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco menjadi awal Manajer Antonio Conte membangun Chelsea.

Selain ingin mempertahankan gelar juara Liga Inggris, Antonio Conte diharapkan membawa Chelsea berprestasi di ajang Liga Champions 2017-2018.

Baca juga:

Dengan berhasil membeli Tiemoue Bakayoko, jumlah gelandang Chelsea bertambah. Duet N'Golo Kante dengan Bakayoko sudah mulai disebut-sebut.

Rumor keberminatan Manchester United terhadap gelandang Chelsea asal Serbia, Nemanja Matic, kembali mencuat.

Sumber di ESPN FC menyebut negosiasi kedua kubu terhadap masa depan Nemanja Matic tinggal selangkah lagi.


Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Manchester City di babak 16 besar Liga Champions di Stade Louis II, Monaco, pada 15 Maret 2017.(PASCAL GUYOT/AFP)

Pintu bursa transfer akan dibuka secara resmi pada 1 Juli 2017.

Akankah Jose Mourinho berhasil mendapatkan Nemanja Matic dengan banderol yang disebut-sebut mencapai 40 juta pound?


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.