Salah Mendekatkan Liverpool ke Titel Juara Liga Inggris

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 24 Juni 2017 | 23:13 WIB
Mohamed Salah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool FC, Kamis (22/6/2017).
Twitter @LFCIndonesia
Mohamed Salah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool FC, Kamis (22/6/2017).

Kedatangan Mohamed Salah (25 tahun) ke Liverpool FC terus menuai perhatian. Termasuk dari para mantan pemain klub berjulukan The Reds itu. Pemain berbanderol 50 juta euro itu disebut akan membawa kebaikan bagi Liverpool.

Mantan pemain Liverpool FC, Paul Ince dan Patrik Berger, ikut berkomentar terkait kedatangan penyerang Mesir yang sebelumnya memperkuat klub Italia, AS Roma.

Kamis (22/6/2017), nama Mohamed Salah muncul sebagai pesepak bola yang berhasil diboyong Liverpool ke Stadion Anfield. Ia disebut berharga 50 juta euro.

Kedatangan Mohamed Salah dianggap akan mendekatkan Liverpool ke titel juara Liga Inggris. Hal itu yang disampaikan Paul Ince dan Patrik Berger.

Baca juga:

Kepada Omnisport, Patrik Berger berkata, "Mohamed Salah akan menambah kekuatan kepada skuat Liverpool. Dia pemain bagus, tekniknya sangat baik. Salah juga punya kecepatan, bisa mencetak gol, serta menciptakan peluang."

Pengalaman Mohamed Salah berkiprah di Premier League dianggap Berger sebagai salah satu modal. "Ia tahu harus berbuat apa," ucap Berger.

Sebelum ke Roma, Mohamed Salah merupakan pemain Chelsea FC. Hanya, Salah sebenarnya bisa bergabung dengan Liverpool lebih cepat, yakni pada Januari 2014. 

Namun, ketika itu ia lebih memilih pindah dari Basel ke Chelsea walau Liverpool juga mengajukan penawaran.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports, Omnisport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.