Gelandang AS Monaco Ini Sangat Tertarik Gabung Manchester United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 24 Juni 2017 | 06:03 WIB
Gelandang AS Monaco, Fabinho, beraksi dalam laga Liga Champions melawan Villarreal di Stadion El Madridgal pada 17 Agustus 2016.
MANUEL QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Gelandang AS Monaco, Fabinho, beraksi dalam laga Liga Champions melawan Villarreal di Stadion El Madridgal pada 17 Agustus 2016.

Gelandang AS Monaco, Fabio Henrique Tavares alias Fabinho, mengaku akan sangat tergoda jika mendapat tawaran bergabung dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Fabinho telah lama dikaitkan akan bergabung dengan Manchester United. Pemain berusia 23 tahun itu mampu tampil hebat, baik sebagai bek sayap dan gelandang bertahan.

Meski AS Monaco tengah berkembang menjadi salah satu tim terbaik di Eropa, Fabinho mengaku sangat tertarik bergabung dengan Man United. Terlebih, keberadaan Manajer Jose Mourinho di Old Trafford menjadi salah satu alasan pemain asab Brasil itu ingin bergabung.

Fabinho pernah berlatih di bawah arahan Mourinho pada 2012-2013 di Real Madrid. Manajer asal Portugal itu pernah memberi kesempatan bermain kepada Fabinho di tim utama Los Merengues sebagai pengganti saat mengalahkan Malaga dengan skor 6-2 pada 8 Mei 2013.

"Jika Mourinho mengundang saya untuk bergabung dengan United, tawaran tersebut akan sangat menggoda. Namun, pertama-tama saya harus berbicara dengan agen dan Monaco agar tidak menyalahi aturan," ucap Fabinho kepada Esporte Interativo.

Baca Juga:

"Manchester United adalah tim yang hebat dan saya tentu saja saya akan mempertimbangkan tawaran tersebut," tuturnya.

Namun, Fabinho bukan satu-satunya pilihan Mourinho untuk memperkuat lini tengah Man United. Manajer berusia 54 tahun itu juga menginginkan Eric Dier (Tottenham Hotspur), Nemanja Matic (Chelsea), serta rekan setim Fabinho di Monaco, Tiemoue Bakayoko.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Esporte Interativo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.