Saat Steven Gerrard Ngotot Ingin Gabung ke Chelsea

By Ade Jayadireja - Sabtu, 24 Juni 2017 | 03:20 WIB
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberikan tepuk tangan untuk gelandang Liverpool FC, Steven Gerrard, yang ditarik keluar dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 10 Mei 2015.
IAN KINGTON/AFP
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberikan tepuk tangan untuk gelandang Liverpool FC, Steven Gerrard, yang ditarik keluar dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 10 Mei 2015.

Mantan CEO Liverpool FC, Rick Parry, mengungkapkan fakta soal keinginan Steven Gerrard untuk hengkang ke Chelsea.

Steven Gerrard pernah menjadi pemain incaran Chelsea pada periode pertama kepemimpinan Jose Mourinho (2004–2007) di Stamford Bridge.

Diakui Rick Parry, Gerrard pernah meminta kepada Liverpool agar dirinya dijual ke Chelsea. Bukan cuma sekali sang kapten ingin pergi ke raksasa London, tetapi dua.

The Reds akhirnya mendapat kabar baik karena Gerarrard berubah pikiran. Eks gelandang timnas Inggris itu memutuskan bertahan.

Baca juga:

"Steven dua kali nyaris meninggalkan klub. Pada kesempatan kedua, kami sempat berpikir akan kehilangan dia," kata Parry dilansir Mirror.

"Steven bersikeras mau pergi. Namun, untungnya dia berubah pikiran," tutur pria berusia 62 tahun itu.

Gerrard baru hengkang dari Liverpool pada 2015 untuk bergabung dengan LA Galaxy. Ia meninggalkan klub yang membesarkan namanya itu dengan raihan sembilan gelar juara, termasuk satu Liga Champions.

Total 710 laga dilakoni Gerrard bareng Liverpool. Jumlah tersebut adalah yang terbanyak ketiga di Anfield setelah Ian Callaghan (857) dan Jamie Carragher (737).

Rupanya Gerrard tak bisa jauh dari Si Merah. Pada Januari 2017, ia kembai ke Liverpool untuk menangani tim U-18.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.