Morata Peredam nan Efektif

By Sabtu, 24 Juni 2017 | 21:30 WIB
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, saat tiba di hotel tempat timnya menginap di Munich, Jerman, menjelang laga babak perempat final Liga Champions 2016-2017 melawan Bayern Muenchen.
MATTHIAS BALK/AFP
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, saat tiba di hotel tempat timnya menginap di Munich, Jerman, menjelang laga babak perempat final Liga Champions 2016-2017 melawan Bayern Muenchen.

Penggemar Manchester United percaya pergerakan klub kesayangan mereka di bursa transfer tentu takkan berhenti sampai Victor Lindelof. Hanya, sampai akhir Juni, baru bek tengah Swedia itu yang pasti datang. Reaksi para penggemar pun beragam.

Penulis: Christian Gunawan

Pada zaman merebaknya aktivitas di jejaring atau media sosial, perubahan kecil yang terjadi pada klub tak luput dari perhatian. Responsnya pun bermacam-macam, dari yang positif, netral, sampai menggelikan.

Saat Cristiano Ronaldo mengganti foto profil akun Instagram miliknya dari dirinya berseragam Real Madrid menjadi berkostum timnas Portugal, sejumlah penggemar United tampak segera berharap si mantan anak emas kembali ke Old Trafford.

Namun, sebagian lagi tampak realistis. Ronaldo sukar kembali berseragam Iblis Merah. Persoalannya bisa melebihi uang. Dalam hal teknis, kapten Portugal itu boleh jadi sudah tidak masuk rencana Mourinho untuk United.

Baca Juga:

Kemungkinan Ron kembali ke Manchester juga mengecil setelah perkembangan terakhir. Usai Presiden Madrid, Florentino Perez, mendukung Ronaldo untuk membersihkan namanya, pemain berusia 32 tahun itu juga diperkirakan siap berdamai dengan raksasa Spanyol itu.

Reaksi fan United terhadap isu CR7 yang kebetulan sedang ngambek terhadap Madrid boleh jadi muncul secara tak disengaja. Pemicunya adalah lambannya pergerakan Red Devils di bursa transfer kendati membuat awal yang sangat menjanjikan.

Segera setelah 2016/17 rampung, para penggemar mendapat kabar baik. Pihak klub United menyiapkan dana segar cukup besar buat Mourinho untuk membeli pemain baru.

Sejumlah nama langsung ditautkan dengan raksasa Inggris itu. Antoine Griezmann contohnya, bahkan saat musim lalu masih bergulir sudah ditiupkan bakal digamit United.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.779


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.