Pujian Klopp kepada Mohamed Salah

By Jumat, 23 Juni 2017 | 13:00 WIB
Mohamed Salah diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool FC pada Kamis (22/6/2017).
TWITTER @LFC
Mohamed Salah diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool FC pada Kamis (22/6/2017).

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, melayangkan pujian kepada Mohamed Salah. Dia menilai pengalaman dan potensi Salah bisa membantu ambisi The Reds - julukan Liverpool

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool, Kamis (22/3/2016) atau Jumat dini hari WIB. Nilai transfer dia dari AS Roma diperkirakan mencapai 39 juta poundsterling.

Salah menjadi pembelian kedua Liverpool musim panas ini. Klopp pun gembira dengan kehadiran pemain tim nasional Mesir berusia 25 tahun itu.

"Salah merupakan pemain ambisius yang ingin menang. Dia yakin bisa memenuhi ambisinya bersama Liverpool," kata Klopp seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Dia tahu tentang apa yang akan kami kerjakan di sini dan ingin menjadi bagian di dalamnya. Dia sangat antusias untuk tampil di hadapan suporter fanatik kami," tuturnya.

Salah datang ke Liga Inggris dengan cukup pengalaman. Mantan pemain FC Basel dan Fiorentina itu pernah membela Chelsea beberapa tahun lalu.

"Salah merupakan gabungan sempurna antara pengalaman dan potensi. Dia tahu Premier League, punya pengalaman Liga Champions, dan pemain penting bagi negaranya," ujar Klopp.

Pelatih asal Jerman itu mengaku sudah memperhatikan perkembangan Salah sejak memperkuat Basel. Dia pun yakin kualitas Salah akan bisa menjadikan Liverpool sebagai tim yang lebih baik.

"Kualitas dia akan meningkatkan kemampuan tim. Sejak saat itu, dia telah tumbuh berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Dia selalu ingin berkembang dan lebih baik," ucap Klopp.

"Kecepatan Salah luar biasa. Dia akan memperkuat lini depan kami yang sudah bagus. Kehadiran dia akan membuat tim ini lebih kompetitif," tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.