Firmino Pilih Nomor 9, Salah Pakai Nomor Kostum 11

By Jumat, 23 Juni 2017 | 08:30 WIB
Mohamed Salah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool FC, Kamis (22/6/2017).
Twitter @LFCIndonesia
Mohamed Salah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool FC, Kamis (22/6/2017).

Mohamed Salah akan memakai nomor kostum 11 Liverpool FC. Nomor tersebut dipakai oleh Roberto Firmino - yang kini pakai nomor 9 - musim lalu.

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool, Kamis (22/3/2016) atau Jumat dini hari WIB. Nilai transfer dia dari AS Roma diperkirakan mencapai 39 juta poundsterling.

"Saya sangat antusias berada di sini. Saya sangat gembira," kata Salah seusai penandatanganan kontrak seperti dilansir dari situs resmi klub.

Dalam foto yang diunggah diunggah The Reds - julukan Liverpool, Salah tampak mengenakan nomor kostum 11 yang musim lalu dipakai oleh Firmino.

Firmino pun akan beralih mengenakan nomor kostum 9 yang kosong setelah Christian Benteke dilego ke Crystal Palace.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada 2015, Firmino memang langsung mengenakan nomor kostum 11. Namun, untuk musim 2017-2018, dia telah meminta secara khusus nomor punggung 9.

Kepada suporter Liverpool yang telah memesan kostum baru Liverpool dengan nama Firmino dan nomor 11, pemain asal Brasil itu membuka kesempatan kepada mereka untuk membubuhi tanda tangan secara personal.

Para pemesan diminta mengirim kostum tersebut ke Anfield paling lambat 18 Agustus. Setelah ditandatangani Firmino, kostum tersebut akan dikembalikan kepada si pengirim.

Pemberian tanda tangan itu hanya berlaku bagi pembeli kostum baru Liverpool sebelum 22 Juni pukul 21.00 waktu setempat, ketika Salah diumumkan sebagai pemain baru.

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.