Reaksi Aguero terkait Peluang Messi ke Man City

By Septian Tambunan - Rabu, 21 Juni 2017 | 07:01 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero, berbicara dengan megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 19 Oktober 2016.
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Striker Manchester City, Sergio Aguero, berbicara dengan megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 19 Oktober 2016.

Striker Manchester City, Sergio Aguero (29), ditanya terkait peluang bergabungnya megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (29), ke kubu Etihad.

Sergio Aguero dan Lionel Messi sukses mengantarkan timnas Argentina menjuarai Piala Dunia U-20 (2005) dan Olimpiade (2008). Namun, soal bermain dalam satu klub, Aguero menyadari kecilnya kemungkinan itu untuk terwujud.

"Tidak ada tim di dunia yang tak mau mempunyai pemain seperti Messi. Namun, saya pikir dia sudah tampil sangat bagus di Barcelona," kata Sergio Aguero seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (20/6/2017).

"Jadi, saya pikir Messi akan bertahan di sana sampai akhir kontraknya. Dia telah tumbuh dan berkembang bersama Barcelona hingga menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," ucap Aguero.

Messi masih menjadi pemilik gelar Ballon d'Or (2009, 2010, 2011, 2012, 2015) terbanyak. Dia unggul satu trofi atas rival terdekatnya, Cristiano Ronaldo.

Di sisi lain, Aguero mengaku tidak pernah terbesit dalam pikiran untuk hengkang dari Manchester City.

Baca Juga:

"Saya merasa sangat senang di sini. Jadi, saya akan bertahan di sini sampai akhir kontrak," ujar Aguero.

"Saya tidak memikirkan tentang tujuan selanjutnya. Saya hanya mau fokus bekerja di sini," tutur top scorer Premier League - kasta teratas Liga Inggris - 2015 dengan koleksi 26 gol itu .

Aguero terikat kontrak dengan Man City hingga 30 Juni 2019.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.