Ini Saran Carragher untuk Manajer Liverpool

By Weshley Hutagalung - Senin, 19 Juni 2017 | 16:29 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp saat menjelang laga Premier League melawan Middlesbrough di Anfield, 21 Mei 2017.
JAN KRUGGER/GETTY IMAGES
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp saat menjelang laga Premier League melawan Middlesbrough di Anfield, 21 Mei 2017.

 Mantan bek Liverpool FC, Jamie Carragher, kembali berkomentar terkait aktivitas klub tersebut di bursa transfer. Ia memberi masukan kepada Manajer Juergen Klopp agar Liverpool bisa bersaing menjadi juara hingga akhir kompetisi.

Menurut Jamie Carragher (39 tahun), Juergen Klopp sudah harus memikirkan kualitas pemain yang ia incar, tak melulu soal jumlah pemain yang akan ia isi ke dalam skuat Liverpool FC.

Mantan bek Liverpool era 1996-2013 itu, Juergen Klopp lebih baik berupaya bagaimana menambah pemain dalam skuat utama karena musim depan Si Merah akan berkiprah di Liga Champions.

"Tim utama Liverpool harus bisa melawan tim manapun. Kita bisa melihat bagaimana Liverpool beraksi di laga-laga besar dengan hasil yang baik," ujar Carragher.

Baca juga:

Akan tetapi, Jamier Carragher mengingatkan bagaimana Liverpool seperti kehabisan bahan bakar ketika kompetisi memasuki akhir tahun.

"Lihatlah apa yang terjadi di sekitar Natal atau Januari. Sebuah bukti bahwa tim ini tidak cukup besar atau kuat. Hal ini yang perlu diperbaiki," kata Carragher di situs klub.

Musim lalu, dalam 8 pertandingan Januari 2017 di semua kompetisi yang diikutu Liverpool, pasukan Juergen Klopp hanya punya satu kemenangan.

Skor 1-0 didapat Liverpool ketika berlaga melawan Plymouth Argyle di ajang Piala FA.

Bahkan, bila diteruskan hingga Februari 2017, Liverpool hanya punya dua kemenangan. Selain melawan Plymouth, The Reds menang 2-0 saat menjamu Tottenham Hotspur.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.