Lyon Abaikan Tawaran untuk Lacazette

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 17 Juni 2017 | 01:41 WIB
Pemain Lyon Alexandre Lacazette dalam laga pertenaman kontra Sporting CP di Estadio Jose Alvalade, 23 Juli 2016.
CARLOS RODRIGUES/GETTY IMAGES
Pemain Lyon Alexandre Lacazette dalam laga pertenaman kontra Sporting CP di Estadio Jose Alvalade, 23 Juli 2016.

Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengonfirmasi ketertarikan Arsenal terhadap ujung tombak mereka, Alexandre Lacazette. Akan tetapi, Aulas menegaskan bahwa klubnya tidak akan menanggapi minat klub asal London Utara tersebut.  

Jean-Michael Aulas mengatakan bahwa Arsenal sudah mengajukan tawaran untuk Alexandre Lacazette.

Kebetulan, pemain berusia 26 tahun tersebut batal ke Atletico Madrid karena klub tersebut dikenai hukuman larangan beraktivitas di bursa transfer.

Baca Juga:

The Gunners berharap bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk menggaet Lacazette. Aulas pun bergeming.

"Kami sudah mengizinkan Lacazette ke Atletico Madrid dan sempat mengadakan negosiasi, tetapi ternyata tidak jadi. Lyon juga menerima penawaran yang sangat bagus dari Arsenal. Hanya saja, kali ini Lacazette tidak akan pergi," tutur Aulas.

Ucapan Aulas boleh jadi beralasan. Lacazette sebelumnya mengatakan bahwa dia hanya akan pindah ke klub yang lolos ke Liga Champions.

Adapun Arsenal musim depan tidak akan bermain di kompetisi elite antarklub Eropa tersebut. Mereka hanya finis di urutan kelima Liga Inggris 2017-2018 dan harus puas bermain di Liga Europa.

Lacazette sudah memperkuat Lyon selama delapan musim. Selama itu, dia tampil 275 kali dan mencetak 129 gol. Pada musim 2016-2017, pemain kelahiran Lyon tersebut menyumbang 28 gol dari 30 kali tampil di Liga Prancis. 


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.