Hector Bellerin: Jangan Percaya Apapun yang Anda Baca

By Septian Tambunan - Jumat, 9 Juni 2017 | 21:40 WIB
Bek sayap kanan Arsenal, Hector Bellerin, menunjukkan apresiasi kepada penggemar seusai laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 18 Maret 2017.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Bek sayap kanan Arsenal, Hector Bellerin, menunjukkan apresiasi kepada penggemar seusai laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 18 Maret 2017.

Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin (22), membantah kabar yang belakangan beredar terkait kemungkinan dirinya kembali ke FC Barcelona.

Menurut surat kabar Spanyol yang berbasis di Barcelona, Mundo Deportivo, pada Selasa (6/8/2017), Hector Bellerin rindu menetap bersama keluarga.

"Saya sangat nyaman tinggal di London. Apalagi, keluarga saya juga tinggal bersama saya. Namun, sekarang mereka harus kembali ke Barcelona," ujar Bellerin dalam artikel tersebut.

"Saya mesti melalui masa-masa sulit ini karena saya adalah orang yang sangat mengutamakan keluarga. Saya sangat bergantung kepada mereka dan akan menjadi tantangan baru jika harus hidup tanpa mereka di dekat saya," tutur Bellerin.

Akan tetapi, pesepak bola jebolan akademi Barcelona itu seperti ingin mengonfirmasi bahwa masa depannya tetap di Arsenal.

"Jangan percaya dengan apapun yang Anda baca," kicau Bellerin melalui akun Twitter-nya, Kamis (8/6/2017).

Baca Juga:

Sejak pindah dari Barcelona pada 1 Juli 2011, Bellerin telah menjelma menjadi pilar andalan Arsenal.

Total, sosok kelahiran Barcelona, Spanyol, ini sukses mengemas empat gol dan 14 assist dari 115 penampilan bersama Arsenal di semua kompetisi.

Kontribusi Bellerin tersebut mengantarkan Arsenal menjuarai Community Shield (2015) dan Piala FA (2015, 2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : London Evening Standard, mundo deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X