Reaksi John Stones atas Nomor Kostum Baru di Man City

By Septian Tambunan - Kamis, 1 Juni 2017 | 12:13 WIB
Reaksi bek Manchester City, John Stones, dalam laga Premier League kontra Hull City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 8 April 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Reaksi bek Manchester City, John Stones, dalam laga Premier League kontra Hull City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 8 April 2017.

Bek Manchester City, John Stones (23), mengutarakan sukacita setelah mendapat nomor punggung baru yang pernah dipakai oleh Pablo Zabaleta.

"Sebuah kehormatan dapat melanjutkan nomor kostum 5 dari seorang legenda seperti Pablo!" kata John Stones melalui akun Intagram-nya, Rabu (31/5/2017).

Sebelumnya, Stones mengenakan nomor 24. Namun, kepergian bek kanan Manchester City, Pablo Zabaleta, membuat nomor 5 tanpa penghuni.

 

Honoured to carry on the number 5 shirt from the legend that is Pablo! I hope to do it proud over the coming years

A post shared by John Stones (@johnstonesofficial) on

Zabaleta sendiri menyandang status sebagai legenda Man City. Dia telah memperkuat The Sky Blues dalam 333 pertandingan.

Zabaleta juga menjadi pemain non-kiper Man City dengan jumlah penampilan terbanyak dalam ajang Premier League di Stadion Etihad (117).

Baca Juga:

Berbeda dengan Zabaleta, Stones justru baru mengawali kariernya di Man City pada musim 2016-2017.

Kendati masih muda, eks palang pintu Everton ini sudah dipercaya manajer Josep Guardiola beraksi dalam 41 pertandingan dengan total durasi bermain selama 3.170 menit.

Musim perdananya dihiasi Stones dengan gelontoran dua gol. Dia berhasil menggetarkan jala West Ham United dalam ajang Piala FA dan AS Monaco di pergelaran Liga Champions.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.