Pernyataan Ederson Ini Semakin Menguatkan Rumor ke Man City

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 Mei 2017 | 22:16 WIB
Kiper Benfica, Ederson Santana Moraes, merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang Vitoria Guimaraes dalam laga final Piala Portugal 2016-2017 di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, pada 13 Mei 2017.
JOSE MANUEL RIBEIRO / AFP
Kiper Benfica, Ederson Santana Moraes, merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang Vitoria Guimaraes dalam laga final Piala Portugal 2016-2017 di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, pada 13 Mei 2017.

Kiper Benfica, Ederson Santana de Moraes, memberikan pernyataan yang semakin menguatkan rumor dengan Manchester City.

Kiper asal Brasil berusia 23 tahun ini mengisyaratkan akan hengkang dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2017.

Belakangan Man City merupakan klub yang disebut-sebut berminat merekrut Ederson.

Kemenangan 2-1 atas Vitoria Guimaraes di partai final Taca de Portugal, Minggu (28/5/2017), berpotensi menjadi penampilan terakhirnya bersama Benfica.

"Saya masih tidak tahu soal kepastian masa depan. Namun, kemungkinan ini akan menjadi pertandingan terakhir saya untuk Benfica," ujar Ederson seperti dilansir FourFourTwo.

Ederson merupakan pemain yang sudah mengemas empat titel domestik dalam dua musim perjalanan kariernya bersama tim utama berjulukan Aguias.

Keempat trofi tersebut yakni Primeira Liga pada musim 2015–2016 dan 2016–2017, Taca de Portugal (2016-2017), dan Taca da Liga (2015-2016).

Baca Juga:

Man City berusaha mendapatkan kiper baru setelah Willy Caballero dipastikan pergi dari Etihad Stadium karena ikatan kontraknya akan berakhir musim panas ini.

Di samping itu, Claudio Bravo juga terbilang gagal bersinar bersama Man City setelah didatangkan dari Barcelona pada Agustus 2016.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.