'The Next Patrice Evra' Menggoda Fan Manchester City

By Firzie A. Idris - Senin, 29 Mei 2017 | 15:49 WIB
Bek AS Monaco, Benjamin Mendy, berduel dengan bek Juventus, Dani Alves, pada laga semifinal Liga Champions Leg II di Juventus Stadium di Turin, 9 Mei 2017.
MIGUEL MEDINA/AFP
Bek AS Monaco, Benjamin Mendy, berduel dengan bek Juventus, Dani Alves, pada laga semifinal Liga Champions Leg II di Juventus Stadium di Turin, 9 Mei 2017.

Keberhasilan Manchester City mendatangkan gelandang serang Bernardo Silva dari AS Monaco memicu spekulasi tentang siapa pemain berikut yang akan mereka boyong dari kubu Selatan Prancis itu. Bek kiri Benjamin Mendy (22) pun menggoda para fan Sky Blues dengan beberapa unggahan di Instagramnya.

Wajar apabila Mendy menjadi incaran kubu City. Pep Guardiola baru melepas dua bek sayap dalam diri Bacary Sagna dan Gael Clichy.

Penampilan enerjik bek muda ini membawa AS Monaco ke gelar Liga Prancis dan juga semifinal Liga Champions.

Bek yang mendapat julukan The Next Patrice Evra itu santer dikabarkan menyusul Bernardo ke Manchester hanya beberapa hari setelah rekan setimnya tadi bergabung dengan kubu Etihad.

Ia bahkan sempat menggoda publik sepak bola Inggris dengan memasang Instagram Story tengah berada di pesawat.

Sontak segala spekulasi muncul bahwa ia sedang dalam perjalanan ke Manchester untuk menjalani tes medis demi menuntaskan transfer senilai 40 juta euro.

Hanya, tak berapa lama kemudian, sang pemain kembali mengunggah video bahwa ia tengah berada di Champs-Elysees di kota Paris dengan mengatakan, "Manchester sudah berubah ya? Semua tenang saja."

Kendati mengunggah video-video tadi, banyak pihak masih yakin bahwa transfer Mendy ke Manchester City hanya menunggu waktu.

Mendy menjadi andalan di sisi kiri pertahanan AS Monaco musim lalu. Ia bermain 37 kali di semua kompetisi dan menyediakan 8 assist serta satu gol.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Instagram, Twitter, Maxifoot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.