Chelsea Siapkan Uang 100 Juta Euro untuk Boyong Gareth Bale

By Weshley Hutagalung - Minggu, 28 Mei 2017 | 22:33 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale, tiba di hotel di kawasan Munich, Jerman, pada 11 April 2017, menjelang laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen.
MATTHIAS BALK/AFP
Winger Real Madrid, Gareth Bale, tiba di hotel di kawasan Munich, Jerman, pada 11 April 2017, menjelang laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen.

Gareth Bale akan kembali ke Kota London. Itulah ambisi manajemen Chelsea FC menjelang bursa transfer musim panas 2017. Uang sebesar 100 juta euro disiapkan untuk memboyong Bale keluar dari Real Madrid.

Seperti diberitakan Majalah Don Balon yang terbit di Kota Barcelona, Chelsea menginginkan jasa Gareth Bale mulai musim 2017-2018.

Musim ini, kapten Wales itu bertarung dengan cedera untuk bisa tampil dengan kemampuan terbaik bersama Real Madrid.

Kabarnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, siap mendengarkan penawaran dan membuka peluang bagi klub yang menginginkan jasa winger berusia 27 tahun itu selama harga yang disepakati.

Baca juga:

Menurut Don Balon, tawaran dari Chelsea sebesar 100 juta euro atau hampir 1,5 triliun rupiah itu belum mendapat penolakan dari Perez.

Apalagi, harga jual Bale menurut Transfermarkt bernilai 90 juta euro.

Benarkah strategi memboyong Gareth Bale dipersiapkan Manajer Chelsea, Antonio Conte, demi mengantisipasi kepergian Eden Hazard ke Santiago Bernabeu?

Tak hanya Chelsea, Gareth Bale juga diinginkan oleh Jose Mourinho agar berlabuh di Stadion Old Trafford.

Kabarnya, Manchester United memang menjadi destinasi favorit Bale bila ia meninggalkan Real Madrid, klub yang ia bela sejak 2013-2014.

Kontrak Bale di Real Madrid berlaku hingga 30 Juni 2022. Ia dibeli dari klub Kota London, Tottenham Hotspur, dengan harga yang disebut mencapai 101 juta euro.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Don Balon


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X