Carrick Tambah Satu Tahun di Man United

By Ade Jayadireja - Minggu, 28 Mei 2017 | 17:30 WIB
Gelandang Manchester United, Michael Carrick (kiri), ketika menghadapi Everton di Stadion Old Trafford pada Selasa (4/4/2017).
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Michael Carrick (kiri), ketika menghadapi Everton di Stadion Old Trafford pada Selasa (4/4/2017).

Michael Carrick menunjukkan loyalitasnya kepada Manchester United dengan meneken kontrak baru berdurasi satu tahun. Perjanjian kerja tersebut mengikat sang pemain sampai musim panas 2018.  

“Saya senang perjalanan di klub besar ini berlanjut,” kata Carrick seperti dilansir dari situs resmi klub, Sabtu (27/5/2017).

Kontrak Carrick sebenarnya akan habis pada 30 Juni 2017. Karena itu pula, bakal diadakan laga testimonial pada 4 Juni mendatang.

“Akhir musim yang fantastis dengan adanya trofi baru di lemari penghargaan klub. Saya pikir, penggemar klub juga akan senang melihat trofi Liga Europa pada 4 Juni nanti,” ucapnya lagi.

Manajer Jose Mourinho tampaknya puas dengan kinerja Carrick. Gelandang berusia 35 tahun itu pun memperbarui kontraknya untuk satu tahun ke depan.

“Saya menikmati kerja sama dengan Carrick sepanjang musim ini,” ucap Mourinho seperti dilansir dari BBC.

Baca juga:

“Dia bukan hanya pesepak bola luar biasa, pun sebagai seorang pribadi. Carrick menjadi anutan bagi para pemain muda di tim,” tutur pelatih asal Portugal itu.

Musim ini adalah tahun ke-11 Carrick di Old Trafford. Dia bermain dalam 38 pertandingan di berbagai kompetisi dan mencetak satu gol.

Dibeli dari Tottenham Hotspur pada 2006, Carrick telah bermain dalam 458 laga dan mencetak 24 gol.

Mantan gelandang tim nasional Inggris itu juga berjasa mengantarkan timnya meraih lima gelar Premier League.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Man United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.