Mourinho: Griezmann? Tanya Saja ke Bos Man United

By Ade Jayadireja - Minggu, 28 Mei 2017 | 19:01 WIB
Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke gawang Espanyol dalam partai La Liga di Stadion Cornella El Prat, 22 April 2017.
LLUIS GENE / AFP
Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke gawang Espanyol dalam partai La Liga di Stadion Cornella El Prat, 22 April 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, enggan berkomentar banyak soal rumor yang mengaitkan timnya dengan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Isu bergabungnya Griezmann dengan United memang semakin santer terdengar. Baik media Spanyol maupun Inggris kompak menggaungkan berita ini.

Setelah United menjuarai Liga Europa 2016-2017, Mourinho pun harus kembali mendengar pertanyaan dari awak media terkait kemungkinan perekrutan Griezmann.

Alih-alih memberikan jawaban, Mourinho justru meminta jurnalis untuk bertanya langsung ke Ed Woodward selaku CEO Man United.

Baca juga:

"Saya tidak tahu apakah Griezmann akan datang ke United atau tidak. Tanyakan saja kepada Ed Woodward," kata pria asal Portugal itu.

"Sejak Maret lalu, Woodward tahu siapa pemain yang saya inginkan," ucap Mourinho menambahkan.

Griezmann ditengarai menunggu kepastian apakah Setan Merah tampil pada Liga Champions musim depan atau tidak. Dengan menjuarai Liga Europa, skuat asuhan Mourinho meraih tiket ke kompetisi kasta teratas Eropa.

Untuk merekrut Griezmann, Man United diperkirakan harus mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro (sekitar Rp 149 triliun) atau sesuai dengan klausul pelepasan dalam kontrak sang pemain.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.