Diego Costa Hanya Akan Pindah ke Atletico Madrid

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 28 Mei 2017 | 18:45 WIB
Striker Chelsea, Diego Costa (biru), beradu debat dengan bek Arsenal, Rob Holding (nomor 16), pada laga final Piala FA 2017 di Stadion Wembley, London, pada Sabtu (27/5/2017).
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Striker Chelsea, Diego Costa (biru), beradu debat dengan bek Arsenal, Rob Holding (nomor 16), pada laga final Piala FA 2017 di Stadion Wembley, London, pada Sabtu (27/5/2017).

Penyerang Chelsea, Diego Costa, belum memutuskan akan bertahan di Chelsea atau tidak. Namun, penyerang asal Spanyol itu sudah punya tujuan yang jelas seandainya dia benar-benar hengkang dari Stamford Bridge.

Diego Costa bermain untuk Chelsea sejak musim 2014-2015 setelah didatangkan dari Atletico Madrid.

Dia membawa The Blues menjuarai dua titel Liga Inggris (2015 dan 2017), serta menjadi finalis Piala FA sebelum kalah 1-2 dari Arsenal dalam laga di Wembley, London, Sabtu (27/5/2017).

Namun, masa depannya bersama klub tersebut masih jadi tanda tanya. Apalagi, dia sempat disebut-sebut akan bergabung dengan klub Liga China.

Baca Juga:

Costa mengaku masih betah di Chelsea. Hanya saja, seandainya dia berubah pikiran dan memutuskan pindah, Costa sudah tahu tujuan selanjutnya.

"Kontrak saya masih tersisa dua tahun lagi, jadi tidak ada pikiran untuk pindah. Namun, kalau Chelsea berubah pikiran, saya sudah tahu akan pindah ke mana. Semua tahu Atletico Madrid adalah tim favorit saya, jadi saya hanya akan pindah ke sana," tutur Costa.

Nama Costa memang mencuat saat dia memperkuat Los Rojiblancos. Dia membawa klub Ibu Kota Spanyol itu menjuarai La Liga serta jadi finalis Liga Champions pada 2016.

Costa pun kembali menekankan bahwa dia tidak tertarik ke Liga China. Apalagi, dia ingin memelihara kans ikut ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Terlalu banyak pembahasan soal kepindahan ke Liga China. Tahun depan ada Piala Dunia, saya tidak mungkin ikut kalau saya bermain di sana," kata Costa.


Editor : Estu Santoso
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.