Pahlawan Arsenal di Final Piala FA Tak Mau Ditinggal Wenger

By Ade Jayadireja - Minggu, 28 Mei 2017 | 05:18 WIB
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengangkat trofi Piala FA seusai mengalahkan Chelsea dalam laga di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017)
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengangkat trofi Piala FA seusai mengalahkan Chelsea dalam laga di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017)

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, berharap Arsene Wenger tidak meninggalkan kursi pelatih pasca-mempersembahkan gelar Piala FA 2016-2017.

Wenger mengantarkan Arsenal meraih titel Piala FA ke-13 setelah membungkam Chelsea 2-1 dalam laga puncak di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017).

Kedua tim sempat bermain imbang seusai terciptanya gol dari Alexis Sanchez pada menit keempat Diego Costa (76'). Ramsey lantas muncul sebagai penyelamat lewat gol penentunya (79').

Ke depannya, Ramsey berharap bisa lebih banyak mendapatkan trofi bersama Wenger.

Baca juga:

"Tentu saja saya ingin Wenger bertahan di klub. Dia pantas mendapatkannya," tutur Ramsey dilansir BBC.

"Dia telah mengubah sistem kami. Semoga dia akan tetap berada di sini musim depan," kata pemain berusia 26 tahun itu.

Masa depan Wenger di Arsenal memang masih abu-abu. Hal tersebut dikarenakan sang nakhoda belum juga memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Sementara belum ada perjanjian kerja baru, sekelompok fan Arsenal kerap menjalankan aksi bertajuk 'Wenger Out'. Tujuannya adalah supaya Wenger mundur menyusul hasil mengecewakan pada musim ini.

Pengabdian Wenger untuk Arsenal bukanlah dalam waktu sebentar. Sudah 20 tahun ia menukangi klub asal London itu dengan menghasilkan total 16 gelar.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.