Demi Ibrahimovic, Penggemar Man United Rela 'Menjual' Istri

By Septian Tambunan - Jumat, 26 Mei 2017 | 12:25 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan), merayakan kemenangan timnya atas Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.
JONATHAN NACKSTRAND / AFP
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan), merayakan kemenangan timnya atas Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.

Kejadian unik muncul setelah Manchester United mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Rabu (24/5/2017).

Bukan Paul Pogba ataupun Henrikh Mkhitaryan selaku pencetak gol yang menjadi 'daya tarik' seusai peluit panjang dibunyikan, melainkan sebuah banner dari penggemar Manchester United untuk Zlatan Ibrahimovic.

"Zlatan, bertahanlah dan Anda boleh berhubungan dengan istri saya," tulis spanduk tersebut.

Membaca kalimat tersebut, sontak Ibrahimovic tertawa dan ingin berfoto di dekatnya.

"Fan Man United akan melakukan apa pun untuk memastikan Zlatan bertahan di Old Trafford," kicau akun Twitter BT Sport menanggapi spanduk untuk Ibrahimovic.

Baca Juga:

Ibrahimovic tidak bermain melawan Ajax, tetapi kontribusi dia untuk Man United pada musim 2016-2017 tergolong impresif. Eks kapten tim nasional Swedia ini sukses menggelontorkan 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilan di semua kompetisi!

Masalahnya adalah kontrak Ibrahimovic akan habis pada 30 Juni 2017. Oleh sebab itu, suporter Man United terus berupaya agar sang top scorer mau memperpanjang masa bakti, termasuk rela 'menjual' istri.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X