Juarai Liga Europa, Mourinho Serahkan Daftar Pemain Incaran

By Firzie A. Idris - Kamis, 25 Mei 2017 | 21:46 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann berusaha melewati hadangan pemain Bayer Leverkusen, Roberto Hilbert di laga penentuan babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3/2016) waktu setempat.
GERARD JULIEN/AFP
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann berusaha melewati hadangan pemain Bayer Leverkusen, Roberto Hilbert di laga penentuan babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3/2016) waktu setempat.

Manchester Evening News (MEN) mengabarkan kalau Jose Mourinho tidak berlama-lama merayakan kesuksesan menjuarai Liga Europa. Pelatih asal Portugal ini langsung menyerahkan daftar pemain yang ia inginkan untuk musim depan.

Man United keluar sebagai juara kompetisi kasta kedua di pentas Eropa tersebut setelah mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 di Friends Arena, Stockholm, pada Rabu (24/5/2017).

Dua gol yang memastikan gelar juara bagi Man United masing-masing dicetak Paul Pogba (18') dan Henrikh Mkhitaryan (48').

Musim ini United juga memenangi trofi Piala Liga Inggris dan Community Shield.

Bermodal kesuksesan tersebut, Mou pun menuntut kedatangan beberapa pemain kelas dunia kepada Ed Woodward, Chairman Man United.

Nama pertama di daftarnya adalah Antoine Griezmann (Atletico Madrid) dan Andrea Belotti (Torino).


Penyerang Torino, Andrea Belotti, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Palermo dalam laga Serie A di Stadion Olimpico di Torino, Turin, Italia, pada 5 Maret 2017.(VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES)

"Ed Woodward punya daftar pemain incaran saya," ujar Mourinho kepada BT Sport. "Jadi, sekarang semua tergantung dia dan para pemilik."

MEN mengabarkan kalau Mou akan diberi bekal belanja pemain hingga 200 juta pounds untuk mengubah peruntungan skuat yang finish 24 poin di belakang Chelsea sang juara dan hanya berhasil mencetak 54 gol di Liga INggris.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.