Pogba Tak Terima United Disebut Alami Musim Buruk

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 25 Mei 2017 | 09:42 WIB
Gelandang Manchester United melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Ajax Amsterdam di pertandingan final Liga Europa di Friend Arena, Rabu (24/5/2017) waktu setempat.
PAUL ELLIS/AFP
Gelandang Manchester United melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Ajax Amsterdam di pertandingan final Liga Europa di Friend Arena, Rabu (24/5/2017) waktu setempat.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tidak terima timnya disebut-sebut mengalami musim buruk. Pogba mengatakan hal itu setelah Man United berhasil memenangi gelar Liga Europa, Rabu (24/5/2017) waktu setempat.

Man United keluar sebagai juara kompetisi kasta kedua di pentas Eropa tersebut dengan mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 dalam laga final yang berlangsung di Friends Arena.

Dua gol yang memastikan gelar juara bagi Man United masing-masing dicetak Paul Pogba (18') dan Henrikh Mkhitaryan (48').

Musim ini United juga mampu memenangi trofi Piala Liga Inggris dan Community Shield.

Namun, di Premier League skuat asuhan Jose Mourinho hanya finis di posisi keenam klasemen dengan catatan 18 kemenangan, 15 hasil imbang, dan 5 kali kalah.

Baca Juga:

"Kami berhasil dan sangat bangga. Banyak orang mengatakan kami mengalami musim buruk namun faktanya kami telah memenangi tiga trofi," kata Pogba seperti dilansir BT Sport.

"Setelah gol pertama kami mengontrol permainan. Performa luar biasa dari semua pemain dalam tim," ujar dia.

Keberhasilan ini juga didedikasikan Pogba untuk seluruh publik Manchester dan Inggris setelah terjadi ledakan yang menggegerkan masyarakat Inggris, Senin (22/5/2017).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.