Azpilicueta Tersanjung dengan Ketertarikan Barca tetapi Setia kepada Chelsea

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 24 Mei 2017 | 08:40 WIB
Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Watford dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Mei 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Watford dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Mei 2017.

Cesar Azpilicueta merasa sangat tersanjung ketika mendengar rumor dirinya menjadi incaran Barcelona. Tetapi bek Chelsea ini mengaku tidak tertarik pindah dari Stamford Bridge karena merasa sangat bahagia di London.

Kabar ketertarikan Barcelona kepada Azpilicueta ini diembuskan oleh dua media olahraga ternama di Spanyol, Marca dan AS. Dikatakan bahwa bek berusia 27 tahun ini menjadi alternatif jika The Catalans gagal menggaet Hector Bellerin dari Arsenal.

Namun Azpilicueta tidak terlalu tertarik membahas kemungkinan dirinya meninggalkan Si Biru. Sebab, pemain asal Spanyol ini sudah nyaman bersama Chelsea, yang menggaetnya pada tahun 2012.

"Tentu saja tersanjung ketika sebuah klub seperti Barcelona tertarik kepada anda. Tahun lalu, setelah mengalami musim yang buruk, kami tak mengalami rumor seperti ini," ujar Azpilicueta kepada Marca.

"Akan tetapi, musim ini kami meraih gelar juara dan informasi seperti ini menunjukkan bahwa kami melakukan pekerjaan dengan baik. Minat dari tim-tim level ini sangat positif tetapi saya sangat bahagia di sini. Saya merasa sangat dihargai oleh klub dan saya tidak memikirkan hal lain."

Azpilicueta menjadi bagian penting dalam kiprah Chelsea saat meraih gelar juara Premier League musim 2016-2017 ini. Pemain yang pernah memperkuat Osasuna dan Marseille ini selalu menjadi pilihan manajer Antonio Conte untuk mengawal lini belakang The Blues.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.