Kekesalan Legenda Arsenal ke Mesut Oezil

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 24 Mei 2017 | 11:49 WIB
Pemain Arsenal, Mesut Oezil, pada pertandingan melawan Hull City di Stadion Emirates, London, 11 Februari 2017.
Clive Rose/Getty Images
Pemain Arsenal, Mesut Oezil, pada pertandingan melawan Hull City di Stadion Emirates, London, 11 Februari 2017.

Mantan bek Arsenal, Martin Keown, mengkritik sikap pemain bintang klub asal London Utara tersebut, Mesut Oezil. Keown menganggap kalau sikap Oezil yang mengulur waktu soal perpanjangan kontrak dengan The Gunners tidak adil

Kontrak Oezil akan berakhir pada 2018 dan Arsenal berniat memperpanjang masa kerja pemain Jerman tersebut.

Namun, eks pilar Real Madrid itu belum pernah duduk langsung dengan manajemen Arsenal.

Tidak pelak, masa depan Oezil pun menjadi salah satu bahan spekulasi media di bursa transfer.

Selain Oezil, masa depan rekan setimnya, Alexis Sanchez juga tidak menentu. Keown mulai gerah dengan ketidakjelasan tersebut.

"Persoalan tentang Mesut Oezil dan Alexis Sanchez ini terlalu berbelit-belit. Mereka menggantung Arsenal kelewat lama dan ini tidak adil," kata Keown.

Secara khusus, sosok berusia 50 tahun itu juga mengkritik etos kerja Oezil yang dianggapnya sering "menghilang" di saat-saat krusial.

"Oezil tidak pernah ada ketika Arsenal sangat membutuhkannya. Saya tidak tahu apakah dia cedera atau sakit. Saya sudah pernah mengatakan kepadanya, kalau dia harus bekerja lebih keras," ujar Keown.

Baca Juga:

 "Kalau saya jadi dia, itu yang saya lakukan. Arsenal tidak akan menang jika pemainnya tidak tampil 100 persen," dia melanjutkan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sport Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.