Hasil Liga Inggris, Pungkas dengan 37 Gol

By Beri Bagja - Senin, 22 Mei 2017 | 07:33 WIB
Para pemain Chelsea merayakan kesuksesan menjuarai Premier League 2016-2017 setelah partai pekan pamungkas lawan Sunderland di Stamford Bridge, London, 21 Mei 2017.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Para pemain Chelsea merayakan kesuksesan menjuarai Premier League 2016-2017 setelah partai pekan pamungkas lawan Sunderland di Stamford Bridge, London, 21 Mei 2017.

Klub-klub Premier League sepertinya menginjak pedal gas dalam-dalam pada pekan terakhir musim ini, Minggu (21/5/2017). Muncul beberapa laga dengan skor meriah berbalut catatan total 37 gol sebagai pungkasan di 2016-2017.

Sebanyak 37 gol tersebar dalam 10 pertandingan. Artinya, setiap laga pekan ke-38 ini rata-rata menelurkan nyaris empat gol.

Sang juara musim ini, Chelsea, menggilas Sunderland 5-1 guna menyempurnakan pesta raihan trofi Premier League yang sudah digaransi dua pekan sebelumnya.

Lima gol The Blues berasal dari rekening Willian (menit ke-8), Eden Hazard (61'), Pedro Rodriguez (77'), serta Michy Batshuayi (90' dan 90+2').

Seluruh torehan pasukan Antonio Conte hebatnya muncul sebagai balasan telak buat gol cepat Sunderland via aksi Javier Manquillo (3').

Baca Juga:

Ketajaman prima juga ditunjukkan tim peringkat ketiga, Manchester City, yang melumat tuan rumah Watford 5-0.

Penyerang Sergio Aguero menyumbang sepasang guna menggenapkan torehannya musim ini menjadi 20 gol.

Tim runner-up, Tottenham Hotspur, paling tokcer di antara mereka. Spurs menghancurkan Hull City di kandang sang rival dengan skor 7-1.

Keunggulan telak itu menelurkan rekor kemenangan terbesar Tottenham di partai tandang sepanjang sejarah mereka pada laga kompetitif.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X