John Terry Bisa Reuni di Chelsea

By Minggu, 21 Mei 2017 | 14:19 WIB
Kapten Chelsea, John Terry, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Premier League setelah menang atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.
ANTHONY DEVLIN/AFP
Kapten Chelsea, John Terry, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Premier League setelah menang atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.

Hubungan pertemanan yang pernah terbina agaknya bisa menjadi saluran bergabungnya seorang pemain pada sebuah klub. Tampaknya, inilah yang akan dilakukan oleh Manajer Swansea City, Paul Clement, terhadap bek gaek Chelsea, John Terry

Penulis: Dedi Rinaldi

Clement sudah secara tegas menyatakan keinginan mendapatkan Terry agar mantan kapten timnas Inggris tersebut bisa melanjutkan kariernya di Premier League bersama Swansea.

Ia berniat berbicara langsung dengan Terry.

Clement, yang dinominasikan sebagai manajer terbaik musim ini usai menyelamatkan Swansea dari degradasi, percaya bahwa Terry bakal memenuhinya karena pernah berhubungan secara langsung pada masa lalu.

Sang pelatih pernah menangani Terry di Stamford Bridge, pertama sebagai staf pelatih bersama Guus Hiddink dan kemudian sebagai asisten manajer Carlo Ancelotti.

“Saya mengenal Terry, dia pemain top dan berstatus bebas transfer. Jadi, akan masuk akal jika saya berbicara dengannya dan mencari tahu apakah dia tertarik,” tutur Clement.

Hanya, Clement tidak tahu apakah Terry sudah memutuskan bermain di tempat lain.

“Sering kali keputusan seperti ini sudah diputuskan diam-diam. Namun, jika Terry masih lowong, saya juga terbuka dengan kemungkinan dia bergabung di Swansea,” kata Clement.   

Legenda


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.