Antonio Conte Mau Beli 6 Pemain Baru

By Weshley Hutagalung - Senin, 15 Mei 2017 | 15:22 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayakan keberhasilan  timnya menjuarai Premier League setelah menang atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Premier League setelah menang atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.

Manajer Chelsea FC asal Italia, Antonio Conte, dikabarkan langsung bergerak mempersiapkan tim untuk beraksi di musim kompetisi 2017-2018. Keberhasilan menjuarai Liga Ingris musim ini berdampak pada jadwal padat musim depan. Conte ingin membeli pemain baru.

Tak lama usai memastikan gelar juara Premier League 2016-2017, desas-desus pergerakan Chelsea menuju bursa transfer mengemuka di berbagai media Inggris.

Kabarnya, Antonio Conte sudah meminta waktu bertemu pemilik Chelsea FC, Roman Abramovich, setelah pertandingan melawan Watford di Stamford Bridge, Senin (15/5) atau Selasa pukul  02.00 WIB. 

Rumor bahwa Conte diinginkan oleh sejumlah klub, terutama Inter Milan di Italia, disebut-sebut ikut menjadi bagian materi pembicaraan sang manajer dengan pemilik klub.

Baca juga:

Ada yang memberitakan sikap Antonio Conte bersedia untuk bertahan di Stamford Bridge selama mendapatkan kepastian dukungan Abramovich di bursa transfer musim panas nanti.

Kontrak Conte di Chelsea memang berlaku sejak 1 Juli 2016 hingga 30 Juni 2019.

Conte meminta tambahan 6 pemain di musim kompetisi 2017-2018 untuk membawa Chelsea berlaga di empat kejuaraan.

Selain tiga kompetisi domestik, yakni Premier League, Piala FA, dan Piala Liga Inggris, Conte akan memimpin pasukannya berlaga di Liga Champions.

Musim 2016-2017, Chelsea tidak tampil di ajang antarklub Eropa, baik itu Liga Champions maupun Liga Europa.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Dreamteam, TMW


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X