Rashford ibarat Seorang Anak yang Tengah Jatuh Cinta

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 5 Mei 2017 | 12:17 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford, dalam laga kontra Swansea City di Old Trafford pada 30 April 2017
JAN KRUEGER/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Marcus Rashford, dalam laga kontra Swansea City di Old Trafford pada 30 April 2017

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengibaratkan Marcus Rashford sebagai seorang anak yang tengah jatuh cinta kepada sepak bola setelah mencetak gol lewat tendangan bebas melawan Celta Vigo.

Man United menuai keuntungan di laga leg pertama Liga Europa dengan kemenangan tipis 1-0 di Stadion De Balaidos, Kamis (4/5/2017) waktu setempat. Gol tunggal tersebut dicetak Rashford pada menit ke-67.

Rashford sudah mencetak empat gol dalam sebulan termasuk kemasan dramatisnya pada perpanjangan waktu di perempat final melawan Anderlecht.

"Marcus Rashford adalah anak berusia 19 tahun yang jatuh cinta kepada sepak bola. Ia tetap di lapangan setelah sesi latihan selesai untuk lebih banyak berlatih tendangan bebas dan menunggu adanya kesempatan," kata Mourinho seperti dilansir BT Sport.

"Seperti itulah mentalitas yang dimilikinya. Ia terus berkerja. Ia sangat matang bermain, jadi lupakan soal usia karena terpenting adalah kualitas," ujar dia.

Mengenai penampilan Rashford di pertandingan tersebut, Mourinho menilai penyerang bernomor punggung 19 ini memperlihatkan kerja keras dan membahayakan lini pertahanan Celta Vigo.

Baca Juga:

"Tendangan bebasnya sangat bagus dan saya pikir kiper mereka tidak punya peluang melakukan antisipasi karena bola tendangannya sangat cepat," ujar Mourinho.

Man United hanya butuh hasil imbang agar bisa memastikan langkah ke final Liga Europa musim ini di pertandingan penentuan di Old Trafford, Kamis (11/5/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.