Kane: Spurs Ada di Trek yang Benar

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 2 Mei 2017 | 15:46 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat tampil melawan West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion White Hart Lane, London, (19/11/2016).
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat tampil melawan West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion White Hart Lane, London, (19/11/2016).

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, menilai bahwa pencapaian timnya yang akan finis di atas Arsenal musim ini sudah menjadi indikasi bahwa klub asal London Utara tersebut berada di jalur tepat. Dia pun berjanji kalau Spurs takkan mengalah dari Chelsea untuk meraih titel juara.

Spurs saat ini berada di peringkat kedua Liga Inggris di bawah Chelsea dengan selisih empat poin (Spurs 77, Chelsea 81).

Kane dkk pun dipastikan akan finis di atas rival sekota mereka, Arsenal, setelah menang 2-0 pada derbi London Utara, Senin (30/4/2017).

Catatan ini merupakan yang pertama sejak musim 1994-1995 atau 22 tahun silam.

Bagi Kane, pencapaian Spurs musim ini cukup menunjukkan progres mereka. Namun, pemain yang sudah mencetak 21 gol di Liga Inggris musim ini tersebut belum puas sampai mereka bisa menyalip Chelsea di tangga juara.

Baca Juga:

"Kami sudah berada di jalur tepat, tetapi tidak bisa puas begitu saja. Kami masih punya empat laga sisa dan akan berusaha memenangi semua. Ini masa-masa menyenangkan untuk Spurs," kata Kane.

Perjalanan Spurs mengejar Chelsea akan berlanjut saat mereka bertandang ke markas West Ham United di London Stadium, Jumat (5/5/2017).

Adapun The Blues baru akan menjamu Middlesbrough pada 9 Mei 2017 di Stamford Bridge.

Bagi Kane, bisa bermain sebelum Chelsea akan menambah tekanan bagi skuat Antonio Conte tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.