Nasib Hazard di Tangan Chelsea, bukan Conte

By Ade Jayadireja - Sabtu, 29 April 2017 | 22:50 WIB
Eden Hazard saat mencetak gol ketiga dalam laga semifinal The Emirates FA Cup antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, 22 April 2017.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Eden Hazard saat mencetak gol ketiga dalam laga semifinal The Emirates FA Cup antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, 22 April 2017.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak dapat memberikan jawaban pasti ketika ditanya tentang masa depan salah satu pemain bintangnya, Eden Hazard.

Tak sedikit klub yang sedang memburu jasa Hazard. Real Madrid paling sering dikaitkan dengan winger ofensif berusia 26 tahun itu.

Media ternama Spanyol, Marca, mengklaim bahwa Chelsea siap bernegosiasi dengan El Real terkait transfer Hazard. Sang pemain masih terikat kontrak di Stanford Bridge hingga 2020.

Saat ditanya soal ke mana Hazard akan melangkah, Conte tak bisa memberi kepastian. Ia menyebut bahwa semua bukan tergantung dirinya, melainkan klub.

Baca juga:

"Saya rasa ini bukan tanggung jawab saya. Tak cuma soal Hazard, tetapi semua pemain," kata Conte dilansir Mirror.

"Dalam hal ini, klub-lah yang punya keputusan akhir," tutur eks nakhoda timnas Italia itu.

Wajar kalau Hazard memikat hati klub sebesar Madrid. Bintang timnas Belgia itu tampil baik di bawah kepemimpinan pelatih Antonio Conte dengan membawa The Blues bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.

Sebanyak 15 gol diukir Hazard pada musim ini. Jumlah tersebut adalah yang terbanyak di liga selama dirinya berseragam Chelsea.

Rapor gol Hazard bersama Chelsea:

  • 2012-2013: 9 gol
  • 2013-2014: 14
  • 2014-2015: 14
  • 2015-2016: 4
  • 2016-2017: 15 


Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.