Krisis Pemain, Mourinho Ingin Tampil Lawan Swansea

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 29 April 2017 | 09:11 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa kontra Anderlecht di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 20 April 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa kontra Anderlecht di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 20 April 2017.

 Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan siap tampil dalam pertandingan Premier League kontra Swansea City di Stadion Old Trafford, Minggu (30/4/2017).

Pernyataan ini merupakan lelucon dari manajer asal Portugal tersebut soal minimnya stok pemain timnya saat melawan Swansea.

Mourinho baru saja kehilangan Marouane Fellaini yang mendapatkan kartu merah saat melawan Manchester City, Kamis (27/4/2017). Gara-gara kartu merah tersebut, Fellaini akan absen dalam tiga laga domestik. Selain Fellaini, Timothy Fosu-Mensah mengalami cedera lengan.

Hal ini membuat Mourinho harus berpikir keras untuk menentukan skuat saat melawan Swansea. Maklum, Mourinho sebelumnya kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Juan Mata, Chris Smalling, dan Phil Jones karena mengalami cedera.

Terbatasnya stok pemain membuat Mourinho berencana memainkan Wayne Rooney di lini tengah.

"Ya, dia adalah salah satu pilihan. Kami tidak memiliki stok (di posisi tersebut). Kami hanya memiliki Ander Herrera dan Michael Carrick. Tidak ada yang lainnya. Tim Fosu adalah salah satu pemain lain yang membuat kami dalam masalah tetapi kami akan berjuang," kata Mourinho.

Saking terbatasnya pilihan pemain, Mourinho sambil bercanda menyatakan kesiapannya untuk tampil.

"Saya juga sudah latihan keras di tempat kebugaran sehingga saya bisa menjadi pilihan," ucap Mourinho.

Terlepas dari itu, Mourinho mendapatkan kabar baik bahwa Juan Mata bisa tampil pada laga nanti. Hanya, Mourinho lebih menginginkan Phill Jones atau Chris Smalling.

"Mata akan memberikan kami pilihan di lini depan. Namun, realitasnya bahwa kami ingin salah satu dari dua bek tengah bisa kembali," ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.