Pochettino Tak Peduli Tottenham Finis di atas Arsenal

By Evans Simon - Sabtu, 29 April 2017 | 05:01 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Everton di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 5 Maret 2017.
ADRIAN DENNIS/AFP
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Everton di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 5 Maret 2017.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku tidak terlalu peduli soal finis di atas Arsenal. Ia berkonsentrasi penuh untuk membawa timnya menjuarai Premier League pada musim 2016-17 ini.

Setelah 22 tahun, Tottenham Hotspur berpeluang besar untuk mengakhiri St Totteringham's Day (perayaan para suporter Arsenal setelah memastikan diri finis di atas Tottenham).

Jika berhasil mengalahkan The Gunners dalam Derbi London Utara yang digelar di Stadion White Hart Lane pada Minggu (30/4/2017), maka perolehan poin Spurs dipastikan tidak dapat lagi terkejar oleh sang rival.

Baca juga

Mauricio Pochettino memahami finis di atas Arsenal merupakan hal penting bagi para suporter. Namun, ia menilai Tottenham memiliki misi yang lebih penting, yakni mengejar ketertinggalan empat poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara.

"Saya benar-benar tidak memikirkan tentang posisi Arsenal berada. Fokus saya hanya mencoba untuk memenangi setiap pertandingan dan menjuarai Liga Inggris," ujar pria asal Argentina tersebut seperti yang dikutip Sky Sports.

Pochettino berharap dapat menyalip The Blues dalam lima laga tersisa dan mempersembahkan titel juara liga pertama klub sejak 1961.

"Motivasi saya adalah untuk memenangi banyak titel bersama Tottenham. Para pemain saya berkembang setiap hari dan membuktikan bahwa kami lebih baik dari lawan-lawan kami," tuturnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X