Peran Penting Conte terhadap Karier Victor Moses

By Evans Simon - Sabtu, 29 April 2017 | 05:31 WIB
Winger Chelsea, Victor Moses, beraksi dalam laga kontra Leicester City pada 15 Oktober 2016
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Winger Chelsea, Victor Moses, beraksi dalam laga kontra Leicester City pada 15 Oktober 2016

Winger Chelsea, Victor Moses, mengungkapkan bahwa perkembangannya sejauh ini tidak terlepas dari peran penting manajer Antonio Conte.

Sejak didatangkan dari Wigan Athletic dengan harga sekitar 10 juta poundsterling pada tahun 2012, baru pada musim 2016-17 ini Victor Moses menjadi pemain inti Chelsea.

Sebelumnya, Moses lebih kerap dipinjamkan ke klub lain, seperti Liverpool, Stoke City, dan West Ham United.

Baca juga

Peruntungan pemain berumur 26 tahun di Stadion Stamford Bridge berubah sejak kedatangan Manajer Antonio Conte pada awal musim ini.

Moses mendapatkan kepastian masa depannya bersama Chelsea ketika menjalani laga pra-musim melawan Liverpool di California, Amerika Serikat.  Ia bersyukur karena masa-masa sulitnya telah berlalu

"Kami memiliki seorang manajer yang mengizinkan setiap pemain untuk mengekspresikan diri sendiri di atas lapangan," kata Moses seperti yang dikutip Sky Sports.

"Selama Anda bekerja keras dan membuktikan diri, Ia akan memberikan kesempatan. Saya sangat senang dengan hal ini karena memberikan saya tambahan kepercayaan diri," ujar dirinya

Pemain asal Nigeria tersebut sejatinya berposisi di sektor sayap penyerangan. Namun, ia diminta oleh Conte untuk bermain sebagai seorang wing-back.

Tranformasi tersebut berbuah manis. Moses merupakan salah satu kunci keberhasilan formasi 3-4-3 milik The Blues.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X