Liverpool Ikat Dejan Lovren hingga 2021

By Evans Simon - Jumat, 28 April 2017 | 22:35 WIB
Reaksi bek Liverpool, Dejan Lovren, dalam partai Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, 31 Desember 2016.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Reaksi bek Liverpool, Dejan Lovren, dalam partai Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, 31 Desember 2016.

 Bek Dejan Lovren resmi memperpanjang kontraknya bersama Liverpool FC hingga tahun 2021 pada Jumat (28/4/2017). Ia bertekad untuk menjadi legenda klub.

Dejan Lovren didatangkan dari Southampton dengan harga sekitar 22 juta poundsterling pada awal musim 2014-2015.

Ia total telah tampil sebanyak 105 kali di seluruh kompetisi bersama Liverpool FC, menyumbangkan empat gol dan satu assist.

Pemain asal Kroasia tersebut mengaku gembira karena mendapatkan kesempatan untuk terus membela klub yang dicintainya.

"Saya merasa sangat senang dengan semuanya. Saya hanya ingin bertahan dan menjadi bagian dari keluarga ini untuk bertahun-tahun ke depan," tutur dirinya seperti yang dikutip laman resmi klub.

Pada musim perdananya bersama The Reds, Lovren kerap dikritik karena tampil inkonsisten. Kini, ia merasa telah semakin berkembang dan siap untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

Baca juga

"Klub dan para fans menunjukkan bahwa mereka percaya kepada saya. Saya sangat menghargai hal tersebut setelah segala yang terjadi," kata Lovren.

"Saya ingin dikenang sebagai pemain yang selalu memberikan segalanya dan berjuang bagi klub," ucapnya menambahkan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, meyakini pemain berusia 27 tahun tersebut dapat membantu klub meraih kesuksesan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X