Shakespeare Menilai Kekalahan dari Arsenal Kejam

By Septian Tambunan - Kamis, 27 April 2017 | 09:18 WIB
Manajer Leicester City, Craig Shakespeare, memberikan instruksi kepada Riyad Mahrez dalam laga Premier League kontra Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 26 April 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Manajer Leicester City, Craig Shakespeare, memberikan instruksi kepada Riyad Mahrez dalam laga Premier League kontra Arsenal di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 26 April 2017.

Manajer Leicester City, Craig Shakespeare (53), menyampaikan pandangan terkait kekalahan 0-1 dari Arsenal dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Emirates, Rabu (26/4/2017).

Leicester City takluk akibat gol bunuh diri yang dicetak oleh Robert Huth (menit ke-86).

"Kami menunjukkan daya tahan di lini belakang. Akan tetapi, kami tidak akan mendapat poin di klasemen dengan memamerkan hal tersebut," kata Craig Shakespeare kepada BBC.

"Kami mampu membatasi ruang gerak mereka hingga kalah secara kejam akibat bola hasil tembakan yang berbelok," ucap Shakespeare.

Pertahanan Leicester memang tampil apik. Terbukti, mereka mengungguli Arsenal dari segi tekel (14 berbanding 10) dan sapuan (39; 15).

Namun, sang juara bertahan harus tersungkur karena Huth salah mengantisipasi tembakan bek kiri Arsenal, Nacho Monreal, sehingga bola membentur badannya dan bergulir masuk ke gawang Kasper Schmeichel.

Baca Juga:

Kekalahan dari Arsenal dinilai Shakespeare berdampak negatif kepada para pemain.

"Ruang ganti kami dipenuhi kesedihan," ujar Shakespeare.

"Kami belum mempunyai cukup poin dan kami mesti menambah poin lagi," tutur Shakespeare.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC, Premier League


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.