Ketika Marcus Rashford Bikin Kesal Sang Ibu

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 April 2017 | 18:29 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, tengah berebut bola dengan pemain West Bromwich Albion, Jake Livermore di pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017).
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, tengah berebut bola dengan pemain West Bromwich Albion, Jake Livermore di pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017).

Di lapangan, Marcus Rashford dipuja oleh para fans berkat penampilan gemilangnya bareng Manchester United. Di rumah, striker berumur 19 tahun itu bikin kesal ibunya.

Rashford besar di bawah asuhan sang ibu Melanie. Tentu membanggakan memiliki anak seorang bintang sepak bola.

Meski sudah terkenal dan dipuja fans United, ternyata Rashford masih suka kena omel ibunya.

"Saya selalu bermain sepak bola di rumah. Saya main bareng kakak di taman ataupun di dalam," kata Rashford dilansir Mirror.

"Apakah saya memecahkan sesuatu? Iya. Ibu saya selalu berteriak dan marah," tutur pemuda asli Manchester itu.

Baca juga:

Rashford sudah jatuh cinta kepada dunia sepak bola sejak kecil. Ia sampai tak kenal tempat untuk memainkan si kulit bulat.

"Saat masih anak-anak, saya dan kawan-kawan suka bermain di mana saja. Kami bahkan main di tempat parkir," ujar Rashford.

Nama Rashford melambung tinggi sejak gabung ke tim utama United pada 2015. Hal tersebut tak lepas dari keahliannya dalam mencetak gol dalam laga krusial.

Aksi teranyar Rashford tersaji saat United menjamu Anderlecht pada leg kedua perempat final Liga Europa 2016-2017, Kamis (20/4/2017). Striker berusia 19 tahun itu jadi penentu kemenangan 2-1 Setan Merah lewat golnya pada masa perpanjangan waktu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X