Chelsea Vs Southampton, Waspada Si Pencuri Poin

By Beri Bagja - Selasa, 25 April 2017 | 16:06 WIB
Eden Hazard saat mencetak gol ketiga dalam laga semifinal The Emirates FA Cup antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, 22 April 2017.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Eden Hazard saat mencetak gol ketiga dalam laga semifinal The Emirates FA Cup antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, 22 April 2017.

Chelsea tak punya banyak waktu tenggelam dalam perayaan kesuksesan melaju ke final Piala FA. Tiga hari setelah menekuk Tottenham 4-2 di semifinal ajang itu, The Blues wajib fokus lagi ke Premier League.

Duel lawan Southampton di Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017), diharapkan pelatih Antonio Conte menjadi ajang meneruskan momentum.

“Kami harus mengeksploitasi periode positif ini. Kami akan menghadapi laga sulit melawan tim tangguh. Southampton punya pemain-pemain sangat bagus dan mereka datang ke Bridge buat memainkan laga yang amat baik,” kata Conte di situs klub.

Selisih 35 poin yang memisahkan kedua kubu di klasemen tak mau ditelan Conte mentah-mentah sebagai jaminan kemenangan tim.

Baca Juga:

Sejak promosi lagi ke EPL pada 2012/13, Soton rajin mencuri poin saban main di Bridge. Dalam empat lawatan ke London, mereka memetik lima angka hasil dari satu kemenangan dan dua kali seri.

Tuan rumah cuma kebagian sekali mengambil angka penuh kala menjamu Soton, yakni pada 2013/14 (3-1).

Bentrokan teranyar di Bridge bahkan berujung kemenangan 3-1 sang tamu. Bagus buat Chelsea, hasil negatif itu terjadi di masa kelam rezim Jose Mourinho.

Bermodalkan spirit calon juara musim ini, sulit rasanya melihat The Blues terkapar telak seperti musim kemarin.

Asalkan tak tampil kikuk seperti saat ditekuk Crystal Palace 1-2 (1/4), Bridge bakal aman dari gangguan si penjarah poin.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.762


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.